Lantai Dua Menggunakan Jendela UPVC

Centralupvcaluminium.com - Lantai dua menggunakan partisi jendela kusen bahan UPVC? Tidak masalah! Malah bagus sekali. Semua tergantung selera si pemilik rumah yang tentunya disesuaikan dengan manfaat nyata dari UPVC itu sendiri dibandingkan aluminium. Anda bisa melihat salah satu contoh foto atau gambar di bawah ini. Ada banyak jendela yang dibuat atau dirancang yang merupakan kombinasi dari jendela jungkit dan jendela kaca mati. Soal ukuran bisa disesuaikan dengan desain ruangan atau bangunan serta peruntukannya. Banyak jendela yang bisa dibuka otomatis sirkulasi udara bisa lebih maksimal. Namun sekali lagi harus dilihat juga lokasi bangunan tersebut. Kalau umpama di area yang masih banyak hutan atau taman yang luas tentu nyamuk atau binatang-binatang kecil bisa masuk. Jadi jendela harus lebih banyak yang tidak bisa dibuka.

 

lantai dua menggunakan kusen UPVC
Lantai dua, tiga dan seterusnya bisa dirancang untuk dibuatkan rangkaian jendela seperti tampak di foto ini. Selain masalah estetika juga bisa sebagai sumber penerangan dan sirkulasi udara. Bisa berbahan aluminium atau pun UPVC.

Apakah anda sedang merancang rumah atau bangunan lantai dua atau lantai tiga anda dengan kusen UPVC atau kusen aluminium? Kami ada dua-duanya. Kami siap melayani anda di seluruh kota di Indonesia mulai dari Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Cileungsi, Bandung, Cikarang, Majalengka, Serang, Puncak, Cianjur, Sukabumi, dsb. Kontak langsung nomor Whatsapp kami yang di pojok kanan bawah.