Jendela Tiga Daun Bahan UPVC

Centralupvcaluminium.com - Anda membutuhkan jendela model jungkit atau swing di mana bagian tengahnya adalah jendela kaca mati? Jadi ada 3 daun. Dua daun bisa dibuka atau dioperasionalkan dan satunya lagi tidak. Atau bisa juga 4 daun, 5 daun, dst. sesuai kondisi bangunan dan desain. Anda bisa melihat salah satu contoh gambar atau foto di bawah ini. Berbahan dasar kusen UPVC. Soal warna bisa warna putih seperti di foto, hitam, cokelat atau serat kayu (wood grain). Langsung saja hubungi kami ya jika membutuhkan jendela seperti ini atau jendela-jendela model lainnya. Kami bisa membuat dan merakitnya untuk anda baik berbahan UPVC atau juga aluminium.


Central UPVC Aluminium Jendela UPVC 3 Daun
Salah satu contoh jendela 3 daun berbahan UPVC yang kami pasang atau kerjakan. Anda bisa menghubung kami jika membutuhkan jendela seperti ini atau model lainnya.


Kontak kami via WA (whatsapp) saja tinggal menekan tombol WA di pojok kanan bawah yang berwarna hijau. Otomatis terkoneksi dengan salah satu staf kami yang siap melayani anda. Pemasangan Jabodetabek dan seluruh kota di Indonesia ya.