Dua Pintu Di Sudut Pakai UPVC? BISA!

Centralupvcaluminium.com - Apakah anda pernah ketemu, melihat atau jangan-jangan berencana membuat pintu yang tampak saling mendekat di bagian sudut dari sebuah ruangan atau bangunan? Seperti apakah? Anda bisa melihat contoh foto atau gambar di bawah ini. Tampak berada di sudut, bukan? Nah, pintu seperti ini bisa dirancang dan dibuat baik berbahan aluminium dan terutama UPVC. Silakan kontak dan hubungi kami ya.


Pintu Unik Bahan UPVC
Pintu model panel seperti ini yang tampak saling berdekatan pun bisa dirancang dan dibuat. Jika tertarik atau ada ide penempatan pintu lainnya bisa hubungi kami ya. Terima kasih!

Model pintunya sebenarnya biasa saja. Hanya karena letaknya yang jarang dijumpai sehingga terlihat unik. Pasti ada alasan mengapa pintu dibuat atau dipasangkan berdekatan demikian. Biasanya pintu kamar atau semacam connecting room. Tenang, tidak akan saling berbenturan karena pintu ini dibuka ke arah dalam. Kecuali ke arah luar tentu akan bertabrakan. Oke, langsung saja ya kontak salah satu staf kami dari nomor telepon atau ponsel yang tertera. Mau pasang seperti apa bisa kami lakukan untuk anda.